Test Video: SMPN 13 Bandung.

Olèh: Yusni Tria Yunda.

Penulis adalah alumni SMPN 13 Bandung, Taun Masuk: 1993 Masèhi.



Saat penulis masih tercatat bersekolah di SMPN 13 Bandung (taun 1993 hingga 1996) bangunan fisiknya terletak di Jalan Mutiara Nomer 15, Kota Bandung.

Vidio mengenai pergerakan mikro dimulai dari Kelas I (saat itu belum diistilahi Kelas VII, sebagai_mana saat ini: 2018).

Data primèr yang digunakan, adalah data tertulis. Lalu diuntai: saling ditautkan, sebagai jalinan (ranggeuyan,- Bahasa Sunda) foto dari tiap gambar - gambar mengenai aktivitas mikro kami di Jalan Mutiara ini dalam bentuk vidio.

Data sebagai sumber primèr yang berbentuk tulisan, diamankan olèh Ayah Majaji Penulis: Budi Priyatna, selama sekitar 28 taunan sejak penulis diluluskan dari sekolah menengah tingkat pertama tiga belas ini. Beliau mèmang mempunyai skil di bidang pergudangan, sebagai_mana Track Record yang dipunyainya.

Kemudian data - data primer tertulis tersebut penulis olah ulang dengan aplikasi pengolah krèasi, di antara merèka: Kamèra Samsung Duos bawaan Hand_Phone, Mèmo guna membuat rancangan tulisan pengantar isi, ORG 2019 guna membuat fail musik krèasi penulis, Photo Editor guna mengolah gambar, dan Photo Grid guna mengolah gambar menjadi vidio.

Setelah fail vidio selesai, penulis memutarnya terlebih dahulu dari perangkat keras Hand_Phone penulis, dan menemukan ada beberapa variasi pilihan guna menampilkan tayangan vidio ini.






.

Comments

Popular Posts